Aguero: Argentina Bisa Atasi Ketiadaan

Argentina mesti menghadapi Ekuador dan Paraguay tanpa kapten sekaligus pemain andalannya, Lionel Messi. Meskipun Messi absen, Sergio Aguero tidak ragu Argentina akan mampu meraih hasil positif.Messi mesti menepi selama dua bulan setelah mengalami cedera lutut cukup parah pada akhir September saat membela Barcelona. Ketiadaan Messi tentunya merugikan skuat Albiceleste lantaran sang bomber sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan selepas Copa America 2015.Walau demikian, Argentina tidak akan kekurangan penggedor pertahanan lawan. Selain Aguero, tim besutan Gerrardo Martino itu masih dilengkapi pemain-pemain macam Carlos Tevez, Azequiel Lavezzi, dan Angel Di Maria.

Sejak menggilas Bolivia di San Juan, Juni lalu, Argentina akan tampil di depan publik sendiri untuk pertama kalinya ketika menjamu Ekuador di Estadio Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (9/10/2015) pagi WIB. Sebelum terbang ke Asuncion untuk menantang Paraguay. Aguero membidik start bagus.“Agak aneh karena Leo selalu ada bersama kami, tapi hal-hal semacam ini sering terjadi di sepakbola,” cara daftar sbobet ucap Aguero yang dikutip Daily Mail. “Kami memiliki para pemain hebat di sini dan bisa tampil bagus tanpa Messi.”“Jelas, memang akan beda tanpa Messi tapi masih bisa membuat sebuah start bagus. Messi adalah Messi, dia tidak tergantikan. Tapi ada tim hebat di sini yang mampu mengatasi ketiadaan Messi.”

“Sekarang kuncinya adalah menang, meraih tiga angka. Kami bermain di rumah sendiri, waktu yang cukup lama sejak rakyat Argentina menyaksikan kami dan kami harus bermain bagus sejak awal untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tandas penyerang Manchester City itu.(dtc/rin) Sumber: detiksportAguero: Argentina Bisa Atasi KetiadaanBeritabola.com Buenos Aires – Argentina mesti menghadapi Ekuador dan Paraguay tanpa kapten sekaligus pemain andalannya, Lionel Messi. Meskipun Messi absen, Sergio Aguero tidak ragu Argentina akan mampu meraih hasil positif.Messi mesti menepi selama dua bulan setelah mengalami cedera lutut cukup parah pada akhir September saat membela Barcelona.

Ketiadaan Messi tentunya merugikan skuat Albiceleste lantaran sang bomber sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan selepas Copa America 2015.Walau demikian, Argentina tidak akan kekurangan penggedor pertahanan lawan. Selain Aguero, tim besutan Gerrardo Martino itu masih dilengkapi pemain-pemain macam Carlos Tevez, Azequiel Lavezzi, dan Angel Di Maria.Sejak menggilas Bolivia di San Juan, Juni lalu, Argentina akan tampil di depan publik sendiri untuk pertama kalinya ketika menjamu Ekuador di Estadio Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (9/10/2015) pagi WIB. Sebelum terbang ke Asuncion untuk menantang Paraguay. Aguero membidik start bagus.

“Agak aneh karena Leo selalu ada bersama kami, tapi hal-hal semacam ini sering terjadi di sepakbola,” ucap Aguero yang dikutip Daily Mail. “Kami memiliki para pemain hebat di sini dan bisa tampil bagus tanpa Messi.”“Jelas, memang akan beda tanpa Messi tapi masih bisa membuat sebuah start bagus. Messi adalah Messi, dia tidak tergantikan. Tapi ada tim hebat di sini yang mampu mengatasi ketiadaan Messi.”“Sekarang kuncinya adalah menang, meraih tiga angka. Kami bermain di rumah sendiri, waktu yang cukup lama sejak rakyat Argentina menyaksikan kami dan kami harus bermain bagus sejak awal untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tandas penyerang Manchester City itu.(dtc/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *